POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Gotong Royong Bantu Membuat Jalan Menuju TPU, Kapolsek Puspahiang Berbaur Dengan Warga

POLSEK PUSPAHIANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Kapolsek Puspahiang IPTU Dedi Haryana, S.Kom., pada hari Selasa Siang, 31 Januari 2023 yang langsung berbaur dengan warga masyarakat, bergotong royong membuat jalan untuk ke pemakaman umum, yang terletak di wilayah warga masyarakat kampung Cilimus Desa Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Puspahiang IPTU Dedi Haryana, dalam kegiatan tersebut terlihat berbaur langsung dengan warga masyarakat tanpa ada rasa canggung, demikian pula dengan warga masyarakat walau merasa sungkan namun dengan rasa bangganya mereka bisa dekat dengan seorang kapolsek dan tanpa sekat bisa berkomunikasi secara langsung.

Selama dalam pelaksanaan giat kerja bakti pembuatan jalan ke tempat pemakaman umum bersama warga tersebut disela sela istirahatnya, kapolsek juga menyelipkan beberapa himbauan pada warga masyarakat seperti, mengenai Indah dan nikmatnya dalam hidup bergotong royong dalam bekerja, juga bergotong royong dalam hal melakukan giat siskamling ronda malam, yang intinya hidup rukun dalam bermasyarakat akan terasa nikmat dan artinya sangat besar juga akan dirasakan buat bersama.

“Maka dari itu mari kita hidup saling berdampingan dengan rukun serta saling menghargai satu dengan yang lainnya, agar semua menjadi lancar”, ujar Kapolsek Puspahiang IPTU Dedi Haryana, S. Kom. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button