KODAM III/SILIWANGI

Brigif 15 Loop Alternatif Trek Goweser Cimahi

CIMAHI, suaraindependentnews.id – Brigif Loop merupakan salah satu rute gowes loop yang berada di Markas Brigif 15/Kujang II, Kota Cimahi. Ada beberapa hal yang membuat Brigif Loop menjadi salah satu trek favorite para cyclist.

Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K., menyampaikan, “Brigif Loop dengan jarak 2.1 km merupakan jalur yang cukup menarik, komposisi trek dengan aspal yang bervariasi. Event ini berlangsung sekali dalam seminggu, setiap hari Jum’at pukul 06.00 sampai dengan 08.00 WIB dengan jarak yang bisa dicapai antara 25 sampai dengan 50 km”.

Di sela kesibukan menjalani pekerjaan dan aktivitas harian, Danbrigif 15/Kujang II beserta para Prajurit selalu menyempatkan untuk berolahraga dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh serta mempererat rasa kebersamaan di antara Prajurit. Brigif Loop dapat menjadi salah satu tempat khusus bagi pencinta Road Bike wilayah Bandung dan Cimahi untuk menyalurkan hobbynya dengan mencoba tantangan trek Brigif Loop.

Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K., mengatakan “Di sepanjang rute loop, goweser dapat memanjakan mata melihat fasilitas yang dimiliki Brigif berupa sarana olahraga seperti Kolam Renang, Gym serta fasilitas pendukung lainnya. Saat ini di sekitar Brigif 15/Kujang II banyak terdapat cafe, Kujang Mart, hingga pujasera, kolam pancing dan sangat penting yaitu udara yang sehat”. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button