POLRI

Guna Menjaga Ketahanan Pangan, Polsek Sodonghilir Salurkan Hewan Ternak Domba 40 Ekor Ke Para Petani

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polsek Sodonghilir salurkan Hewan Domba yang berjumlah 40 Ekor untuk diberikan ke para petani yang sudah di tunjuk oleh Tim Desa untuk dipelihara dan di kembang biakan untuk menjaga ketahanan pangan tujuan untuk memajukan warga para petani Desa Cikalong Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (19/5/2022).

Pembagian Hewan Domba yang berjumlah 40 Ekor tersebut di lakukan jajaran Polsek sodonghilir kepada para petani, sebagai dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum beserta Camat Sodonghilir Uu Saepul Uyun, Danramil Sodonghilir yang diwakili Babinsa, Bhabinmas Polsek Sodonghilir Kepala Desa Cikalong Dedi Darmawan para Tokoh Desa Cikalong.

Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum menjelaskan, bahwa Pembagian Hewan Domba yang berjumlah 40 Ekor tersebut, targetnya adalah para petani yang sudah di pilih.

Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila secara eterpaksa untuk beraktifitan dan senantiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri dan lingkungan.

“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh khususnya wilayah Kecamatan sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya”, pungkas Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button