POLRI

Guna Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum Bersinergi Dengan MWC NU

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum, gandeng PCNU guna sukseskan program percepatan vaksinasi, yang dilaksanakan pada hari kamis, 21 April 2022, yang di mulai dari pukul 09.00 WIB.

Dalam giat ini,
Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum didampingi Bripka Denih Dermawan dan Babinsa Sodonghilir, guna melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka giat vaksin yang dilaksanakan bersamaan dengan vaksin serentak dari Tim CPNU Kabupaten Tasikmalaya yang di teruskan ke MWC NU kecamatan untuk melaksanakan Vaksin Dosis 3 booster.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini pun di monitoring oleh Polri dan TNI, Tim Nakes dari Puskesmas Sodonghilir yang bertempat di Desa Cipaingen Kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula himbauan mengenai protokol kesehatan, (Pakai masker, jaga Jarak, dan cuci tangan dengan menggunakan sabun), tidak lupa Tetap harus waspada dan membiasakan hidup sehat.

“Disampaikan juga kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Kamtibmas guna mencegah dari gangguan tindak kejahatan”, pungkas
Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button