POLRI

Guna Sosialisasikan Program, Personil Polsek Leuwisari Lakukan Giat Sambang Di Kantor Desa Padakembang

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan hari Rabu pagi (27/7/2022) yang bertempat diaula Kantor Desa dan kecamtan padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Padakembang Polsek Leuwisari Bripka Hendra susila, Melaksanakan Giat Sambang ke Desa binaannya yakni desa Padakembang kepada Perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak kepada kades dan perangkatnya untuk bersama sama dalam mensosialisasikan perihal Vaksinasi dan Protokol kesehatan ke Warga masyarakat untuk mensukseskan Program Pemerintah, “Dan yang terpenting warga masyarakat sehat terhindar dari wabah Virus Covid -19 yang kini masih nyata ada disekitar kita”, ungkap Bripka Hendra Susila.

Dikatakan oleh Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH., bahwa “Sosialisasi di masyarakat sangat penting di laksanakan dengan harapan para perangkat desa bersama kadesnya dapat memahami maksud dan tujuan dari program tersebut, serta nantinya dapat menyampaikan kembali pada warga Masyarakat”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button