Tak Berkategori
Trending

H. Tanung Hidayat Serius Tapi Santai Kendati Namanya Masuk Bursa Calon Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Politikus PKB Kabupaten Cirebon, H Tanung Hidayay banyak mendapatkan dukungan dari tokoh muda, tokoh masyarakat, kader PKB, Fatayat dan Muslimat, serta aktivis untuk dirinya serius maju dalam pencalonan Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon.

“Saya dipinta untuk maju dalam bursa mendapatkan rekomendasi untuk Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon,“ ujarnya, Jumat (5/3).

Ketika dihubungi melalui celulernya terkait dirinya sebagai salah satu kandidat Calon Ketua DPC PKB, H Tanung membenarkan bahwa dirinya banyak mendapatkan dukungan. Saya juga sudah melakukan silaturahim ke beberepa tokoh muda, tokoh masyarakat, kader PKB, Fatayat dan Muslimat, serta aktivis. Ia pun selain mendapatkan apresiasi dan dukungan serta motivasi untuk terus maju sebagai kandidat Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, namun saya tetap akan mengikuti prosedur dan mekanisme yang ada, serta legowo akan hasil akhir ini. ungkapnya

H Tanung ketika ditanya seberapa dekat hubungannya dengan H Mohamad Luthfi (incumbent), H Tanung menjawab “iya agak dekat”, itupun sebatas di giat Partai PKB. Selain saya sebagai Kader Partai PKB, juga sebagai anggota DPRD dari F-PKB. Sangat ironis bila saya harus bilang “tidak kenal dan tidak dekat dengan H Mohamad Luthfi. tegasnya.

Dalam menghadapi Muscab PKB Kabupaten Cirebon yang akan digelar pada 7 Maret 2021 nanti, saya tetap semangat, serius tapi santai, terpenting bagi saya, saya akan lebih konsisten dalam memperjuangkan dan membesarkan Partai PKB untuk lebih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas.

Seperti membantu masyarakat dibidang kesehatan dan BPJS, sebagai salah satu program prioritas dalam membesarkan PKB. Hal ini saya lakukan, sebab saya dibesarkan di dunia politik melalui Partai Politik PKB, tanggungjawab saya yakni bagaimana PKB besar dan jaya tanpa harus ambisi jadi Ketua DPC PKB. tegasnya (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button