POLRI

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021 Dalam Rangka Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2022

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, ST., M.Ud., dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro, SIP., melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2021 yang bertempat di Jalan Diponegoro depan Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (23-12-2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh FKPD Prov. Jabar, Ketua MUI Prov. Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar, Kepala Dinas dan Instansi Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Melalui apel gelar pasukan operasi lilin lodaya 2021, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 ditengah pandemi Covid- 19.

Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran se-Indonesia bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan, pengetatan protokol kesehatan disetiap tempat keramaian / tempat wisata serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Operasi Lilin tahun 2021 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 di wilayah hukum Polda Jabar. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button