POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Hadiri Giat Pengajian Memperingati Isra Mi’raj, Kanit Binmas Polsek Tamansari Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid sampaikan himbauan kamtibmas saat menghadiri pengajian dalam memperingati Isra Miraj di Majelis Taklim Miftahul Huda Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Sabtu, 4 Februari 2023.

Kegiatan yang dihadiri ibu ibu pengajian mingguan tersebut, Kanit Binmas mengajak jemaah mengimplementasikan makna Isra Miraj dalam kehidupan sehari hari, dengan hidup rukun saling menghargai dengan tetangga sehingga terwujudnya lingkungan yang ramah.

Selanjutnya disampaikan himbauan kamtibmas, mengenai isu penculikan anak, dan diharapkan jangan di tanggapi dengan kepanikan, karena semuanya hoax,namun tetap meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya dalam beraktifitas.

Sementara itu, Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin silaturahmi kamtibmas.

“Kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif”, jelasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button