POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Hadiri Giat Rakor PKK Di Kelurahan Kahuripan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kahuripan Aipda Rikrik Hilal menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi PKK di Aula Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis, 23 Februari 2023.

Himbauan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, diantaranya untuk mewaspadai berkaitan penipuan online, dan menghimbau kepada ibu ibu yang mempunyai anak remaja untuk tidak terlibat aksi berandalan bermotor dan menyampaikan untuk tidak menggunakan knalpot bising pada sepeda motornya.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut dapat terjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Dengan menghadiri kegiatan tersebut, dapat terjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, kehadiran Personelnya dalam setiap kegiatan masyarakat, sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button