Tak Berkategori
Trending

HAORNAS Ke-37 Kab. Solok Diperingati Secara Sederhana

Rabu 9 September 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Bertempat di Guest House Arosuka Kab. Solok, upacara peringatan HUT Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-37 tahun 2020 di Kab. Solok dilaksanakan dengan secara sederhana, ini demi menghindari penyebaran wabah covid-19, terang Bupati Solok H Gusmal.

Hadir Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Sekda Kab. Solok Aswirman, SE. MM, Staf Ahli dan Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Forkopimda Kab. Solok, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos. M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Gusmal mengatakan, di Kab. Solok kita juga selalu memeriahkan dan memperingati hari olah raga pada setiap tahunnya, berbagai kegiatan biasanya dilakukan dengan maksud agar masyarakat Kab. Solok dapat merasakan dan mengetahui bahwa tanggal 9 September merupakan salah satu hari besar Nasional,

Selain itu, peringatan ini sebagai wujud dari kepedulian kita terhadap seluruh agenda peringatan hari besar Nasional Dengan tema “Sport Science”, untuk itu mari kita maksimalkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelaksanaan kegiatan olahraga di tengah tengah masyarakat,

Di Kab. Solok itu sendiri, merupakan salah satu Daerah yang menjadi kiblat di beberapa cabang olahraga yang berkembang di Sumbar, hal ini dibuktikan dengan rangkaian prestasi yang diraih di berbagai event olahraga baik tingkat Daerah maupun Nasional,

Dilain pihak, Pemerintah Daerah akan selalu memberikan apresiasi dan dukungan bagi penggiat olahraga dan atlet, itu semua untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada demi prestasi olahraga Kab. Solok.

Semangat kebersamaan juga harus kita jaga selalu demi terwujudnya masyarakat yang sehat bugar dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

Pelaksanaan Haornas tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, pada masa pandemi ini, peringatan tetap kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, paparnya. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button