POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Sambang Dan Silaturahmi Dengan Warga Rahayu

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi. Minggu 9 April 2023.

Wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Anggota Polisi salah satunya adalah melakukan sambang, atau bisa di katakan berkunjung dari pintu ke pintu warga desa dalam wilayah tugasnya.

Seperti Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Kampung Rahayu Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan mengajak untuk ikut menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta aktif dalam menjaga lingkungan dalam bentuk ronda malam.

“Dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi secara rutin diharapkan masyarakat lebih dekat dengan Polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah”, ujar Brigadir Aditia Dian Hermawan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button