Tak Berkategori

IPJI RAYAKAN HUT KE 20, BERTEPATAN DENGAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 91



JAKARTA, Newssuaraindependent.id_ Sumpah pemuda adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dan Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) yang merayakan hari ulang tahunnya ke 20 sama tanggal dan harinya. Yakni tanggal 28-oktober 2019 Semoga saja dengan momen yang sama, IPJI bisa lebih maju dan berjaya di seluruh pelosok negeri ini.

Acara berlangsung di grand cempaka hotel jakarta pusat berjalan lancar penuh hikmat dan penuh keramahtamahan para peserta yang datang dari pengurus IPJI di seluruh indonesia.

Hadir dalam acara “Ubedilah Badrun (Pakar Politik) dan tokoh-tokoh pengurus IPJI DKI Jakarta ketum IPJI Lasman Sihaan , SH. MH, Jenderal Purn, Hendardji Supanji ,Penasehat IPJI pusat, ketua IPJI masing-masing provinsi seluruh indonesia dan beberapa tokoh penulis dan jurnalis serta para undangan dan beberapa artis Nasional,

Pembuka acara langsung oleh Dr. Ali Mocktar Ngabalin sebagai (Keynote Speaker) sekaligus salah satu staf khusus kepresidenan dan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para tamu undangan para pengurus pusat yang hadir dan tamu undangan yang datang jauh dari provinsi yang ada diseluruh indonesia.

Selain itu hadir pula Muh. Rullyadi, SH. MH. ( Pakar Hukum Tatanegara ) Dalam kehadiran beliau di hari ulang tahun IPJI yang ke 20 tidak lain hanya memberi suport agar pengurus organisasi bisa lebih maju dan lebih kuat , karena kita mempunyai kekuatan hukum agar IPJI tidak di pandang rendah di mata pemerintah maupun swasta.”ungkapnya.

Dalam pidatonya beliau selalu memberikan semangat kepada seluruh pengurus IPJI pusat maupun daerah agar selalu kompak serta bersatu sehingga bisa menjadikan kekuatan bagi organisasi dalam memperkuat bangsa ini, beliau juga berpesan apa yang di dapat dalam melaksankan tugas sebagai jurnalis kalau itu salah katakan salah kalau itu benar katakan benar itulah pesan yang beliau tekankan kepada pengurus yang hadir.


Hadir juga Ketua DPW IPJI JAWA BARAT, Dra. Ai Mulyani, M.Pd, beserta Ketua DPW MOI Jawa Barat, Ikin Rokiin, SE, MM, di ikuti 12 pengurus IPJI dari Kab. Ciamis, kota Depok dan kota Tasikmalaya, ikut merayakan HUT yang ke 20 yang bersamaan dengan hari Nasional Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 di Grand Cempaka hotel Jakarta Pusat.


Ketua Ipji Jabar Dra. Ai Mulyani, M.Pd mengatakan kepada media newssuaraindependent.id_ bahwa kehadiran semua pengurus IPJI Jawa Barat sengaja datang guna membuktikan bahwa IPJI di Jabar sangat mendukung acara yang di adakan oleh IPJI pusat, apalagi acara HUT IPJI Sangat pas momennya yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, secara Nasional.”pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW MOI JAWA BARAT, Ikin Rokiin, SE, MM, juga mengucapkan selamat dan sukses buat Ipji, bahwa acara ini benar-benar sangat luar biasa dan untuk menambah rasa memiliki terhadap organisasi juga mempererat jalinan tali silaturahmi para pengurus IPJI yang ada di 32 provinsi seluruh Indonesia. Ikin Rokiin juga mengatakan bahwa kehadirannya adalah memenuhi undangan khusus dari Ketua Umum IPJI dan sekertaris dewan pembina Ipji pusat Bapak Taufikrahman, SH, S.Sos pungkasnya.(kin@dpwmoijabar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button