POLITIK

Ketum Gema RI Dukung Farabi Maju Walikota Depok

KOTA DEPOK || suaraindependentnews.id – Gerakan Muda Gema Rakyat Indonesia (Gema RI) Mendukung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Depok Farabi A.Rafiq maju sebagai Wali Kota Depok di Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketum Gema RI Didit Sandra mendukung Farabi A.Rafiq maju bakal calon Walikota Depok, Didit menjelaskan semangat baru dalam menggalang dukungan untuk perubahan yang diinginkan di Kota Depok. Ia menaruh harapan kepada sosok muda dan visioner. pihaknya yakin figur pilihan Warga Depok ada di Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq.

Lanjut Didit, “Pihaknya mendukung bukan tanpa alasan Farabi merupakan anak muda yang kaya akan gagasan dan pengalaman, dan bentuk pengabdian yang dilakukan sungguh luar biasa. Saya percaya bahwa anak muda yang memiliki gagasan lebih baik untuk diperjuangkan daripada orang yang punya pengalaman tapi minim gagasan, sebab kita akan berbicara masa depan”, tutur Didit, yang juga warga Kota Depok ini.

“Pihaknya siap untuk mendeklarasikan dukungan dan siap memperjuangkan Farabi A.Rafiq sebagai Walikota Depok”, ujarnya saat diwawancarai awak media pada hari Jum’at 26 April 2024.

Jadi, Pihaknya yakin kedepan gerakan masyarakat mendukung Farabi maju bakal calon Walikota ini tidak hanya mencakup generasi yang lebih tua, tetapi juga generasi Z, menandakan adanya semangat baru dalam politik lokal di Kota Depok.

“Terutama kepada Gen Z atau pemilih pemula yang baru memiliki KTP, ayo kita pilih wakil kita anak muda dari bakal calon Walikota yang memang seumuran dan tidak beda jauh dengan kita, seperti contohnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq”, tegasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button