OLAHRAGA

HGN Diperingati, Dispora Gelar Turnamen Bola Voli Antar Guru se Kab. Solok

Panitia pelaksana turnamen Bola Voli antar guru Se- Kabupaten Solok

Jum’at, 7 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id – Gelar Turnamen Bola Voli antar guru se Kabupaten Solok, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Solok persiapan rapat panitia pelaksana

Pada pertemuan persiapan panitia pelaksana tersebut disepakati masalah perwasitan, peserta dan jadwal pertandingan. Rapat perdana panitia HGN dilaksanakan di ruang Kabidpora Dinas Pendidikan Kabupaten Solok, Jum’at (7/10).

Turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 28 Tahun 2022 di Kabupaten Solok.

Rapat dipimpin oleh Kabidpora, Mawardi, S.Pd., MM. Juga dihadiri oleh Ketua IGORNAS Prov. Sumbar, Angga Pradana, IGOR Kab. Solok, Desrizal, S.Pd, Ketua Panitia Bupati Cup 2022 , Sofriwandy NR, jajaran Kabudpora, Jon Afnel Hendri, S. Sos, MM, DR. Masrul, M. Pd, Efriyanti, S. Pd dan Panitia lainnya.

Rencana pertandingan akan dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 15 dan 16 November 2022, di Lapangan Bola Voli, Halaman Islamic Center Nurul Mukhlisin, Koto Baru.

Turnamen Bola Voli tersebut diikuti oleh guru SD yang berasal dari utusan Kecamatan se Kabupaten Solok, MGMP PJOK SMP dan MGMP SMA se Kabupaten Solok.

Pada turnamen kali ini akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, dengan perinciannya, untuk juara pertama yakni sebesar Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 4 juta, juara 3 sebesar Rp 3 Rupiah dan harapan 1 sebesar Rp 2,5 Juta.

Sementara peraturan permainan disepakati dengan peraturan yang sedang berlaku dan disahkan oleh pengurus pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Kabidpora Kab Solok Mawardi mengungkapkan, pihaknya berharap turnamen ini akan berjalan meriah. Selain itu, turnamen dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar guru se Kabupaten Solok. Rencananya pembukaan turnamen akan dilakukan oleh Bupati Solok,” ungkapnya. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button