KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Hikmah Puasa, Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Berikan Takjil Dan Sembako Kepada Warga Masyarakat Sekitar

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., memberikan takjil dan sembako kepada warga masyarakat sekitar Makorem 062/Tn bertempat di depan Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jalan Bratyudha no. 65 Garut, Kamis 30 Maret 2023.

Kegiatan diawali dengan memberikan takjil dan sembako kepada warga masyarakat sekitar Makorem 062/Tn dan pengguna Jalan yang melintasi di Jalan Raya Bratayudha.

Seusai pemberian takjil dan pembagian sembako Danrem 062/Tn menyampaikan, sesuai perintah dan arahan dari pimpinan bahwa kita di satuan-satuan harus berbagi dengan masyarakat terutama yang membutuhkan, sehingga pada hari ini kita laksanakan pembagian takjil di depan satuan makorem 062/Tn Garut kepada pengendara, baik itu mobil, motor, pejalan kaki dan termasuk pemulung kita berikan takjil.

Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat pada saat nanti berbuka puasa bisa dinikmati dan menjadi barokah bagi kita semua.

Termasuk pada kesempatan hari ini, setelah membagi takjil kita juga membagikan sembako pada masyarakat yang membutuhkan. Saya yakin di bulan suci Ramadan ini bukan hanya mendekati hari raya saja sekarang pun masyarakat yang mungkin tidak mampu masih membutuhkan.

Saya berharap, kepada masyarakat yang mampu bisa berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis dilingkungan wilayah masyarakat kita.

Saya mengucapkan selamat berpuasa, semoga ibadah puasa kita ini diterima dan mendapat ridlo dari Allah SWT….. Aamiin YRA.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.,
Para Kasi dan pasi Korem 062/Tn, Kabintal Korem 062/Tn, Dankima Korem 062/Tn dan anggota Makorem 062/Tn serta warga masyarakat penerima sembako. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button