POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Himbau Aktifkan Siskamling Saat Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Hadiri Rapat Mingguan

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Bripka Anton Koswara menghadiri rapat mingguan Perangkat Desa dan Lembaga Desa bertempat di GOR Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 25 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, selain Perangkat dan Lembaga Desa, hadir pula Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang membahas Kartu Tani, untuk membantu Petani agar lebih mudah dan lebih murah dalam pembelian pupuk.

Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan mengatakan bahwa kehadiran personelnya untuk menyampaikan informasi dan pesan kamtibmas.

“Disampaikan informasi dan himbauan kamtibmas kepada warga”, ujarnya.

Ia menjelaskan, adapun informasi kamtibmas yang disampaikan perihal jajanan anak yang tidak sehat, dihimbau agar warga memperhatikan makanan yang dikonsumsi anak anaknya kemudian menghimbau agar mengaktifkan lagi kegiatan Siskamling atau Ronda Malam untuk menjaga kamtibmas.

“Mengajak warga mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling guna menjaga kondusifitas kamtibmas”, jelasnya.

Dia menambahkan kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button