POLRI

Himbauan Prokes Dan Ajakan Vaksinasi Terus Disampaikan Oleh Kapolsek Sodonghilir

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas pada tubuh.

Kegiatan ini terus dipantau oleh pihak Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Iptu H. Uu Mahtum, yang telah memantau vaksinasi demi kelancaran kegiatan yang dilakukan didaerah wilayah hukumnya

Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum, mengatakan, “vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19″.

“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir”, ujar Kapolsek Sodonghilir, Kamis (23/12/2021).

“Selain itu, Kapolsek Sodonghilir, Iptu H. Uu Mahtum, juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu untuk mengikuti gebyar suntik vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pihak pemerintah.

Adapun manfaat divaksin antara lain,
-Merangsang sistem kekebalan tubuh.
-Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19.
-Mencapai Herd Immunity (Immunitas Ke lompok).
-Ketika tertular Covid -19 dampaknya tidak akan berat, maka dari itu Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat”, ajaknya. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button