Tak Berkategori
Trending

Hj.Fifi Sofia Ketua KPAID Kab.Cirebon, Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 Dan Potong Tumpeng.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Berbagai ucapan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli 2021 ini banyak disampaikan oleh kalangan instansi dan Ormas, Media, bahkan kalangan masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa institusi Kepolisian sangat dekat dan di cintai oleh masyarakat.

Seperti halnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon selain mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75, juga di kantor KPAID Kab.Cirebon melaksanakan syukuran dengan tradisi Jawa, yakni “potong tumpeng”. Kamis, 1/7/2021.

Ketua KPAID Kab.Cirebon, Hj Fifi Sofia diselah-selah kesibukannya menyiapkan nasi tumpeng, bunda Fifi (panggilan akrab Hj.Fifi Sofia) menyampaikan bahwa selain kedekatan pribadinya dengan institusi Polri, juga secara profesional kerja KPAID Kab.Cirebon tidak bisa lepas dengan Polri, dalam hal ini Unit PPA Polresta Cirebon. paparnya.

Bunda Fifi juga menyampaikan HUT Bhayangkara Ke-75 Polisi Republik Indonesia (Polri) yang sekarang sedang diperingati. “Semoga semakin Profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. jelas

Dari sisi lain, kasus anak-anak yang kebetulan kami selaku KPAID Kab.Cirebon sedang atau sudah dalam proses penanganan yang bekerjasama dengan Unit PPA Polresta Cirebon, semoga bisa cepat terselesaikan sampai dengan mendapatkan kepastian hukum. harap bunda Fifi.

Ketua KPAID Kab.Cirebon menyampaikan, pada HUT Bhayangkara ke-75 kali ini, menjadi momentum bersejarah bagi kami KPAID Kab.Cirebon, pasalnya, beberapa waktu lalu, “Rumah Aman” yang berada di kantor sekretariat KPAID Kab.Cirebon diresmikan langsung oleh Kombes Syahduddi Kapolresta Cirebon sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa Polri sangat perduli pada nasib anak-anak yang menjadi korban kekerasan, selain itu, bukti kedekatan kami KPAID Kab.Cirebon denga Polresta Cirebon melalui Unit PPA. Ini mungkin kado istimewa dari Polresta Cirebon untuk KPAID Kab.Cirebon. pungkas bunda Fifi (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button