SOSIAL

Hj Nurhayati Monoarfa Anggota DPR RI Fraksi PPP Rutin Memberikan Bingkisan Tiap Bulan Ramadhan

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Salah seorang putri terbaik asli dari kawalu Tasikmalaya Hj Nurhayati Monoarfa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fraksi PPP dari dapil Jabar IX (Tasik-Tasik-Garut).

Hj Nurhayati Monoarfa selalu menyisihkan rezekinya dengan cara memberi bingkisan berupa sembako dan kain sarung kepada mereka yang membutuhkan terutama jompo dan lansia, sejak awal terpilih menjadi anggota DPR RI tahun 2014 silam.

Hal tersebut dilakukan oleh Hj Nurhayati Monoarfa setiap tahunnya pada tiap bulan suci Ramadhan sampai dengan saat ini memasuki periode keduanya.

Melalui staf nya Novi dan Asep bingkisan-bingkisan itu di distribusikan ke berbagai daerah di kota Tasikmalaya, kabupaten Tasikmalaya dan Garut.

Menurut Novi bahwa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Hj Nurhayati Monoarfa terhadap sesama.

Novi menjelaskan, pada bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Hj Nurhayati Monoarfa memberikan sebanyak 2.000 bingkisan paket sembako, ujarnya.

Dan hari ini (minggu, 2/05/2021), sebagian warga masyarakat sekitar kampung Rahayu, Desa Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya juga mendapatkan paket sembako dari Hj Nurhayati Monoarfa.

Salah seorang warga kampung rahayu Rt 004/06 bernama Anah (63 tahun), menyampaikan ucapan terima kasih atas kemurahan hati Hj Nurhayati Monoarfa. Sudah lama tidak bertemu “Bu hajjah nu geulis” dan saya masih ingat saat Hj Nurhayati Monoarfa silaturahmi, memperkenalkan diri dan mohon doa serta dukungan kekarangnunggal dipenghujung tahun 2013 lalu, tuturnya.

Ditempat yang sama ketua Rt 004/06 Bambang sapaan akrabnya, turut mendoakan agar Hj Nurhayati Monoarfa diberi kesehatan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat, semoga senantiasa amanah serta selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak yang menaruh harapan besar, tandas Bambang. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button