OLAHRAGA

Ikut Merumput Di Laga Final Gelora 87 Cup, Athari Gauthi Ardi Jadi Bintang Lapangan

Laga final Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang 2022, dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi

Sabtu, 1 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang 2022 berakhir, aksi laga final duo club sepakbola ternama di Kab Solok tersebut tutup tournament Gelora 87 Cup

Bertempat di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Open Tournament Gelora 87 Cup 1 berlangsung lebih kurang selama 2 bulan. Tournament tersebut di buka langsung oleh Bupati Solok H Epyardi Asda pada tanggal 7 Agustus 2022 dan di tutup pada tanggal 1 Oktober 2022 oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi.

Terlihat, saat kehadiran Athari di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, suporter dari kedua kubu yang kebanyakan dari kalangan emak emak menyerbu Putri sulung dari Bupati Solok tersebut. “Athari dielu-elukan oleh warga, Bak Cando Bintang Lapangan”

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi

Laga Final Tournament Glora Cup 87 berlangsung sengit antara Club Anaguso FC dari Nagari Guguak vs Club Valencio FC dari Nagari Cupak, Pertandingan tersebut berakhir dengan adu finalti yang dimenangkan oleh Valencio FC.

Alber Dudek selaku Ketua Pelaksana yang didampingi oleh Ketua Pemuda Nagari Talang, Suhan Jagara melaporkan bahwa Glora Cup 87 ini di adakan dalam rangka mencari bibit bibit muda berbakat di dunia olahraga sepakbola

Kita berharap kegiatan ini akan menjadi ajang yang dapat di laksanakan setiap tahunnya. Kepada kedua club yang masuk final, terimakasih telah menjunjung sportifitas selama pertandingan. Selamat kepada Club Valencio fc yang telah memenangkan tournament,” ujar Alber.

Dalam hal ini, Anggota DPR RI Komisi Athari Gauthi Ardi ikut hadir dan merumput bersama kedua Club yang bertanding di Lapangan Harimau Data Nagari Talang

Sambangi para pemain ketengah tengah lapangan, Athari mengungkapkan, “Tournament ini telah menciptakan sebuah kolaborasi yang apik antara panitia, pemerintah dan masyarakat, hingga pertandingan berlangsung dengan baik, aman dan meriah,” 

Sebagai generasi muda milenial, saya mendukung penuh kegiatan positif dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Solok. Melalui kegiatan ini akan bermunculan nantinya bibit-bibit muda yang bertalenta, sambungnya.

Apresiasi terhadap kedua team yang telah menunjukkan semangat sportifitasnya. Dan selamat kepada Club Valencio Fc yang telah memenangkan Tournament Glora Cup 87 ini,” tutup Athari.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan trophy oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi kepada Club  Valencio FC sebagai Juara 1 dan Club Anaguso FC sebagai Juara 2.

Hadir saat itu, Bupati Solok diwakili Asisten II Drs. Syahrial, MM, Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Kepala Satpol-PP Elafki, S.Pd, MM, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Walinagari Talang Zulfadri, Walinagari Koto Gadang Guguak Yulianir, Walinagari Cupak Fatmi Bahar, dan Ketua Panitia Alber Dudek, serta ketua pemuda Nagari Talang, Suhan Jagara. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button