POLRI

Ikuti Vaksinasi Serentak, Kapolres Tasikmalaya Kota Zoom Meeting Bersama Irwasum Polri

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi., didampingi Kasat Narkoba AKP Ade Hermawan beserta Muspika Tamansari  menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Serentak dan Zoom Meeting pimpinan Irwasum Polri Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi., di Aula Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan Zoom Meeting tersebut Irwasum Polri mengecek pelaksanaan Vaksinasi dan memberikan Penekanan serta Pengarahan kepada seluruh Jajaran Polda Seluruh Indonesia agar dapat mensukseskan percepatan Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster.

Selanjutnya meminta kepada seluruh Jajaran Polda yang ada seluruh Indonesia untuk dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Forkopimda, Forkopimcam, Tokoh Agama, Masyarakat dan Instansi terkait untuk mencapai terget Vaksinasi Nasional.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi., mengajak seluruh warga untuk Disiplin Protokol Kesehatan dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi.

“Kami akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Prokes dan mengajak mengikuti Vaksinasi di Puskesmas atau Gerai Vaksin yang sudah disediakan”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button