POLRI

Iptu Jaja Hidayat, SE ; Cegah Penyebaran Covid-19, Ayo Kita Patuhi Prokes Dan Segera Disuntik Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cibalong Iptu Jaja Hidayat, SE., menyampaikan, “Sebagai bentuk rasa kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dalam upaya Pencegahan dan penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19, yang kini sedang mewabah”, ujarnya, Selasa (9/11/21).

Patroli dari jajaran Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya turun langsung ke daerah kampung Babakan jeruk Desa Singajaya Kecamatan Cibalong giat ini guna memberikan himbauan dengan giat Operasi Yustisi
Kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cibalong.

Kegiatan Operasi Yustisi ini, adalah merupakan salah satu upaya Polri, Polsek Cibalong guna menyadarkan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut tim dalam Himbauannya mengatakan, bahwa sangat penting dalam menjaga kesehatan. Untuk mengantisipasi adanya penyakit yang menyerang kita, maka dengan Protokol Kesehatanlah kita harus melawannya.
Ingatlah memakai Masker dengan 5M-nya, itu untuk menjaga virus dari luar, dan untuk menjaga dari dalam tubuh kita harus dengan disuntik Vaksin.
Suntik Vaksin ini sudah dinyatakan Halal dan aman bagi tubuh oleh Dinas Instansi terkait.

“Ingat, jangan mau ditulari dan jangan pula menulari oleh virus Covid-19”
Jaga dan lawanlah Virus Covid dengan patuh melaksanakan Protokol Kesehatan dan Disuntik Vaksin, jika kedua telah dikawinkan tentunya kita akan aman Insyaaloh kita lakukan ikhtiar guna menangkal tertularnya virus Covid-19.

Kemanapun beraktifitas pakailah selalu masker di saat sekarang ini sangatlah penting guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini masih mewabah.

“Mari bersama – sama kita
Lawan virus covid-19 dari luar dengan Protokol Kesehatan dan dari dalam tubuh dengan Suntik Vaksin, agar di dalam tubuh terbentuk Kekebalan, (Herd Immunity)”, jelas Iptu Jaja Hidayat.

Kapolsek Bersama Anggota dari Polsek Cibalong dan didampingi kasie Trantib dari Pemerintah Kecamatan Cibalong tengah gencar laksanakan giat Operasi Cipta kondisi guna menyampaikan, berbagai himbauan, diantaranya mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan serta ajakan agar segera di suntik Vaksin, dengan harapan jika sudah divaksin tubuh kita akan terjadi Herd Immunity,
Serta hal Aktifitas dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru agar lebih meningkatkan kembali disiplin penerapan Protokol kesehatan terutama dalam Pemakaian maskernya.

Dalam keterangannya Kapolsek Cibalong mengatakan,
“Ini adalah merupakan salah satu wujud dari kepedulian Polri, Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya dalam mensukseskan Program pemerintah untuk kemaslahatan umat”, ucap Iptu Jaja.

“Cepat beritahu kami jika ada warga terdekat ada yang terkena Virus Corona atau Covid-19.
Agar dengan segera tim memberikan pengobatan serta agar tidak menyebar pada yang lain”, tandas Iptu Jaja Hidayat, SE. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button