POLRI

IPTU Uu Mahtum ; Jadilah Kalian Seorang Anggota Polisi Yang Disenangi, Dicintai Dan Dipercaya Oleh Masyarakat

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Bojonggambir IPTU H. Uu Mahtum berikan arahan serta mengingatkan pada seluruh jajaran anggotanya dalam kesempatannya pada apel pagi dihalaman Mapolsek Bojonggambir, Minggu (26/9/21).

IPTU Uu ingatkan pada seluruh jajaran Anggotanya, bahwa seragam yang kita pakai bangunan yang kita tempati, fasilitas yang kita pakai untuk berkantor semuanya adalah amanah dari rakyat yang harus kita jaga dan dipelihara”,
paparnya.

Kemudian Kapolsek Bojonggambir pun ingatkan, “Bahwa kita adalah sebagai pelayan warga masyarakat dalam penegakkan hukum, seharusnyalah perlindungan, pengabdian dan pelayanan kita berikan kepada masyarakat dan dahulukan mereka daripada kepentingan pribadi atau keluarga”, tegasnya.

Masih menurut Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu, “Karena apapun yang kita lakukan didunia ini pasti akan ada hitungannya dihari kelak, kalian adalah putra bangsa terpilih yang telah masuk dijajaran Kepolisian, tidak semua orang bisa masuk dijajaran ini, kecuali orang yang ingin bersungguh – sungguh mengabdikan diri terhadap Nusa dan Bangsa”, ungkapnya.

IPTU Uu Mahtum menambahkan “Jadilah kalian seorang anggota Polisi yang disenangi, dicintai dan dipercaya oleh warga masyarakat, jadilah panutan bagi mereka, agar tugas kita lancar sesuai dengan harapan kita semua, Insyaa’Allah masyarakatpun akan merasakan Kamtibmas yang aman dan tertib sesuai dengan harapan
Kita semua”, tandas Kapolsek Bojonggambir. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button