POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi Kerawanan, Personel Polsek Cisayong Melaksanakan Patroli Sahur

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Petugas piket malam Polsek Cisayong melaksanakan Patroli Sahur guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Sahur dilaksanakan oleh Personil Polsek Cisayong Aipda Acep jajat bersama dengan Brigadir Tri Kegiatan Patroli sahur tersebut dilaksanakan mengarah ke tempat-tempat nongkrong para remaja dan ke obyek-obyek vital, perkantoran, perumahan, tempat-tempat Ibadah, serta tempat-tempat lainnya.

Hal ini guna mencegah kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta membangunkan warga untuk sahur di wilayah hukum Polsek Cisayong, Minggu 26 Maret 2023.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Sahur seperti ini merupakan salah satu wujud upaya personil Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini juga untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan santap sahur di wilayah hukum Polsek Cisayong, Tim Patroli menyusuri area obyek vital meliputi tempat-tempat Ibadah, serta perumahan penduduk.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Cisayong menyampaikan, “Kegiatan Patroli sahur seperti ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Cisayong guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cisayong”, demikian jelas Aipda Acep Jajat saat ditemui usai pelaksanaan tugas patroli.

Pelaksanaan Patroli malam tersebut berjalan aman dan lancar, selanjutnya Tim Patroli kembali ke mako Polsek Cisayong. Situasi wilayah hukum Polsek Cisayong termonitor aman kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button