EKONOMI

Jabat Ketua Kadin, Tamron, SE Siap Berkontribusi Aktif Dalam Dunia Usaha Dan Industri Kota Solok

Tamron, SE Ketua Caretaker Kadin Kota Solok

Kota Solok, Suaraindependent.id– Usai melaksanakan Muskota ke VI, Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kota Solok periode 2022 – 2027, Tamron, SE Terpilih Secara Aklamasi setelah Adius Saleh, Dt. Rajo Mudo, salah satu kandidat Ketua Kadin mengundurkan diri dan menyatakan dukungannya kepada Tamron.

Terpilihnya Tamron sebagai Ketua Caretaker Kadin Kota Solok pada Muskota Kadin, Sabtu (28/5) di Premier Syariah Hotel Kota Solok, memberikan angin segar bagi perkembangan dunia usaha dan industri di Kota Solok. Hal tersebut beralasan, pasalnya Tamron merupakan salah seorang pengusaha muda yang sukses bergerak dibidang niaga dan pertambangan saat ini.

Geliat dunia usaha dan industri di Kota Solok yang menjanjikan membangkitkan semangat dan minat bagi Tamron untuk ikut andil dan berbagai pengalaman dengan pengusaha pengusaha muda di Kota Solok melalui organisasi Kadin ini.

Tamron mengungkapkan, “kita siap berkomitmen untuk mendukung pemulihan dibidang kesehatan dan perekonomian rakyat. Juga siap berkontribusi aktif dan terukur secara kualitatif dan kuantitatif untuk kepentingan dunia usaha dan industri di Kota Solok sesuai visi misi yang kita punya,” terangnya.

Ketua Kadin terpilih juga menyampaikan, kita bersama jajaran akan membuat Roadmap Ease Doing of Busines dan melakukan upaya konkrit realisasi sinergi percepatan perbaikan iklim usaha antara Kadin dengan Pemko Solok melalui task force. Semua itu tak lepas dari peran sertanya seluruh stakeholder yang ada di Kota Solok.

Selain itu, kita juga akan buka Hotline Kadin dalam percepatan komunikasi para pengusaha, mendorong lahirnya pengusaha baru, serta memperkuat peran Kadin Institute sebagai lembaga taktis Kadin Kota Solok.

Tidak ketinggalan, kita juga akan tingkatkan investasi dibidang perdagangan dan jasa, perhotelan, serta industri serta pengembangan SDM anggota.

Kita juga akan fasilitasi generasi muda untuk melahirkan startup unggulan dan sektor ekonomi kreatif dengan inovasi dan teknologi terkini, ungkap Tamron. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button