POLRI

Raih Juara 1 Lomba Da’i Kamtibmas Tingkat Polda Jabar, Polres Sukabumi Kota Siap Keliling Sampaikan Syiar Islam

KOTA SUKABUMI, suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Sukabumi Kota meraih juara 1 Kegiatan Lomba Da’i Kamtibmas Di Jajaran Wilayah Hukum Polda Jawa Barat Tahun 2022.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, mengapresiasi prestasi yang telah diraih jajarannya pada perlombaan tersebut, Senin (21/3/2022).

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa menyampaikan syiar islam kepada masyarakat, yang tentunya sesuai dengan visi dan misi Polri”, ujar Kapolres Sukabumi Kota, melalui Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno kepada awak media.

Lanjutnya, dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Dit Lantas Polda Jabar tersebut, dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Diharapkan dengan adanya perlombaan ini, bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk berbuat baik sesuai anjuran dan syariat islam yang berlaku.

“Ditengah isu terorisme yang bergulir saat ini, khususnya di Provinsi Jawa Barat, Kapolda juga menginstruksikan kepada para peserta lomba, nantinya bisa keliling ke wilayah – wilayah, menyebarkan ilmunya yang bermanfaat”, pungkasnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari tersebut, diikuti oleh berbagai peserta yang berasal dari Polres yang berada di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Satbinmas Polres Sukabumi Kota menduduki posisi pertama, yang mengungguli Polres Garut di posisi kedua serta Polres Majalengka di posisi ketiga. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button