KODAM III/SILIWANGI

Sambut Hari Juang Kartika Ke 77, Kodim 0613/Cms Gelar Khitanan Massal Gratis Dan Donor Darah

KODAM III/SILIWANGI, suaraindependentnews.id – Menjelang perayaan Hari Juang Kartika ke – 77 yang akan jatuh pada tanggal 15 Desember 2022, Pangdam III/Slw Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, mengikuti kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa khitanan massal gratis, donor darah dan pembagian sembako yang digelar di Makodim 0613/Ciamis Jalan Ahmad Yani No.138 Kabupaten Ciamis, Rabu, 14 Desember 2022.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen saat dikonfirmasi melalui seluler Rabu, 14 Desember 2022.

Lanjut dikatakannya, pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw didampingi Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., berkenan meninjau pelaksanaan khitanan massal yang diikuti oleh 48 anak, dalam kesempatan itu Pangdam memberikan semangat kepada anak – anak yang dikhitan.

Setelah peninjauan ke tempat acara khitanan massal, Pangdam III/Slw selanjutnya meninjau donor darah yang diikuti oleh 119 orang. Kemudian menyerahkan bantuan sosial berupa 500 paket sembako kepada warga masyarakat sekitar.

Di akhir kegiatan, Pangdam III/Slw menyempatkan diri melihat – lihat alat – alat pertanian milik Kodim 0613/Ciamis.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P. M.I. Pol., mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Juang Kartika tersebut adalah untuk membantu masyarakat, sesuai dengan tema yang diusung dalam acara Hari Juang TNI AD adalah, “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat”.

*Kegiatan yang dilaksanakan merupakan representasi dari visi dan komitmen TNI AD untuk manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas”, ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Asops Kasdam III/Slw, Unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Kasrem 062/Tn, Dandenhubrem 062/Tn, Dandenpom III/2 Garut, Kasiter Korem 062/Tn, Wadandenkesyah 03.04.02 Garut, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 062/Tn. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button