POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jadi Pembina Upacara Di SMAN 8 Kota Tasikmalaya, Kapolsek Tamansari Sampaikan Himbauan Disiplin Dan Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurozi menyampaikan bebetapa hal tentang disiplin dan kenakalan remaja saat menjadi Pembina Upacara di SMAN 8 Kota Tasikmalaya, Senin (7/11/2022).

Kemudian Kapolsek Tamansari menyampaikan  juga pesan pesan kamtibmas dan motivasi kepada para siswa agar lebih semangat dalam kegiatan belajar.

“Kami himbau agar para siswa untuk disiplin dengan mentaati peraturan sekolah serta aturan lalu lintas, tidak bergabung dengan  berandalan bermotor  dan penyalahgunaan narkoba”, ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, para siswa diharuskan  menghormati para guru dan rekan, kemudian mentaati peraturan sekolah, sehingga tetbiasa dengan budaya disiplin.

“Saya mengingatkan para siswa untuk fokus belajar, dan serius mengejar cita cita ke depannya”, ucapnya.

Kapolsek Tamansari menambahkan, kegiatan menjadi pembina upacara merupakan hal yang penting untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dan para siswa, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman positif agar para siswa belajar disiplin, mentaati peraturan sekolah, menjauhi narkoba, tidak terlibat berandalan bermotor serta berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button