Silaturahmi

Jaga Sinergisitas, Kepala KSOP Undang Koperasi Jasa TKBM Marunda

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Guna terus menjaga sinergisitas, Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Marunda, Letkol Mar. Sri Utomo M.Si (Han), M. Tr. Opsla, mengundang Koperasi Jasa Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan (TKBM) Pelabuhan Marunda, Senin 24 Juni 2024, bertempat di ruang rapat Kantor KSOP Kelas II Marunda, Jalan Jaya Pura No. 1 KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Pada kesempatan tersebut, Sri Utomo selaku pemimpin rapat yang didampingi jajarannya pada pertemuan tersebut menjelaskan harapannya agar pihak Koperasi Jasa TKBM Marunda untuk terus menjaga dan mengutamakan Keamanan, Kesehatan, Keselamatan Kerja dan kebersihan, termaksud untuk tidak segan-segan menyampaikan kendala dan keluhannya selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi pihak Koperasi Jasa TKBM Marunda yang mau berkomitmen menjaga dan mengutamakan Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Kami juga berharap agar dalam melakukan aktifitas bongkar muat didampingi oleh petugas atau personil yang memiliki Sertifikat K3. Bila ada hal atau aspirasi yang perlu disampaikan dalam kegiatan Koperasi Jasa TKBM agar segera menghubungi kami”, jelas Sri Utomo.

Sementar itu, Ketua Koperasi Jasa TKBM Marunda, Bayi Fauzi berharap dengan adannya pertemuan tersebut pelayanan khususnya bongkar muat di Pelabuhan Marunda yang ada ratusan perusahaan di dalamnya semakin memuaskan dan pihaknya dapat lebih dipercaya semua pihak, sehingga pengurus dan anggotanya bisa sejahtera.

“Pertemuan dengan Kepala KSOP Kelas II Marunda merupakan bentuk perhatian kepada Koperasi Jasa TKBM Marunda dan berjalannya tali silahturahmi. Harapan kedepan, Kepala KSOP untuk terus memberikan masukan, saran dan kritik yang membangun Koperasi. Kami siap dan mendukung program Kepala KSOP dan jajarannya demi meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Marunda”, tegas Ubay sapaan akrabnya, didampingi Pengawas Koperasi Mukhdar dan jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bagian Hukum Koperasi Jasa TKBM Marunda, Mayor (Purn) Karsedi, SH., MH mengatakan, akan terus mengkawal dan mengadvokasi serta memberikan pemahaman tentang hukum, agar pengurus dan anggotanya mamahami, sehingga bisa bekerja baik dan menghindari hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

“Sinergisitas antara pihak KSOP dan Koperasi yang sudah terbangun bisa meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Marunda. Tugas Kami memberikan pemahaman hukum, mengadvokasi dan melindungi hak pengurus dan anggota, khususnya saat sedang berkerja. Bagi oknum yang mengaku-ngaku apalagi mengatasnamakan dan memasuki tupoksi Koperasi, Saya mewakili Koperasi akan mengambil langkah tegas demi berjalan dan kelangsungan organisasi”, tegas Karsedi didampingi Stafnya Rensis Oktaviani Kandaw.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button