POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jajaran Polsek Leuwisari Bersama Anggota Koramil Dengan Maksimal Amankan Kunjungan Wagub Jabar

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis siang 12 Januari Desember 2023, dengan bertempat di Kediaman Siswa Sekolah Dasar atas nama Irsyad yang beralamat di kampung Hegarmanah RT 11/03 Desa Ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya telah datang berkunjung Wakil Gubernur Jawa Barat kepada Irsyad yakni seorang Siswa Sekolah Dasar Ciawang yang telah jadi korban keracunan jajanan Cikbul.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Kepala desa Ciawang Asep Rudy, perwakilan dari Dinkes Evi lutvi, Kapuskesmas Leuwisari Didin, Kaur Kesra Leuwisari Agus, Kepala Sekolah SD Ciawang Idah Siti faridah, S.pd. M.MPd, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Bripka Candra, Brigadir Agus Dian, Babinsa Sertu Arja, UPTD, unsur Media serta warga masyarakat disekitar lokasi dengan jumlah yang hadir sekitar 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Jabar, telah memberikan santunan kepada siswa Sekolah Dasar Ciawang atas nama Irsyad korban keracunan jajanan cikbul serta sekaligus beliau memberikan pengarahannya kepada pihak sekolah terkait jajanan untuk para siswa.

“Jajaran Polsek Leuwisari bersama dengan Anggota dari Koramil leuwisari dengan maksimal telah mengamankan jalannya acara kegiatan dari awal sampai akhir dari kunjungan Wagub tersebut, dan Alhamdullilah acara berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan”, ungkap Kapolsek Leuwisari
IPTU Dudung Supriatna, S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button