POLRI

Jajaran Polsek Leuwisari Patroli Rutin Jelang Sahur

LEUWISARI, suaraindependentnews.id –
Pada hari rabu, Tanggal 13 April 2022 Pukul 03.00 WIB, Aiptu H Didin, SH., dan Bripka Hendra S, yang telah melaksanakan Patroli jam rawan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana, dan sekaligus Patroli Jelang waktu Sahur.

Dalam kegiatan tersebut Personil mengingatkan pada warga masyarakat agar bisa menjaga kamtibmas, tertib dirumah, sebelum pergi Ibadah Sholat taraweh matikan api tungku atau kompor, lilin atau apapun api yang dapat menyebabkan kebakaran, dan simpan kendaraan ditempat aman dan pasang kunci ganda serta kunci jendela dan pintu sebelum berangkat ke Mesjid dan tertib bermasyarakat.

Dijalan berkendara dengan baik dan sopan taat aturan hukum lalulintas serta dimasyarakat tidak berbuat ulah atau keonaran yang dapat menyinggung orang lain, atau membuat gaduh seperti menyulut petasan jauhi dari Narkoba dan Miras.

Serta menghimbau untuk tidak ada kegiatan sahur on the road di tiga daerah kecamatan diwilayah hukum Polsek Leuwisari dan sampai saat ini situasi didaerah wilayah hukum Polsek Leuwisari aman dan terkendali serta selama dalam kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif”, ungkap
Kapolsek Leuwisari
Iptu Dudung, S, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button