SOSIAL

Jajaran Unit Lantas Polsek Cicalengka ,Beserta Satpol Pp Tak Bosan -Bosan Sosialisasikan Pentingnya 3 m

Suaraindependentnews.id | kab bandung-Guna meningkatkan keamanan dalam berkendara dan pencegahan selama pandemi supaya tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Pada saptu 17/10/2020.Jajaran kanit lantas polsek cicalengka beserta anggota dibantu satpol pp kecamatan,kembali gelar Razia Oprasi yustisi guna memberi arahan baik untuk penanganan dan pencegahan pemaparan qif-19.diwilkum cicalengka.

Jajaran unit lantas polsek cicalengka gelar oprasi yustisi

Tak bosan-bosan jajaran musfika,beserta unitlantas polsek cicalengka terus beri himbauan dan arahan guna pencegahan pemaparan qif-19.

Dalam sela-sela kegiatan Akp. Moch Abdullah menuturkan, kami jajaran unit lantas dibantu satpol pp kecamatan Cicalengka,tak bosan-bosan terus beri himbauan tentang pencegahan cara memutus penyebran qif-19.

Dan memberi arahan terkait pentingnya 3 m guna mencegah penularan virus covid.dengan memakai masker bila bepergian keluar rumah,mencuci tangan pakai handsanitaiser,dan selalu menjauhi kerumanan orang/masa dalam jumlah besar.

” Dan ditambahkan kanit lantas Akp. Moch Abdullah dalam keterangannya,Kami harap masyarakat lebih paham dan mengerti serta bisa bekerjasama dan pencegahan pemaparan virus agar tidak meluas serta mengerti tentang situasi keadaan seperti ini.
Tetap patuhi aturan-aturan protokoler kesehatan,”pungkasnya.(yasman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button