Tak Berkategori

Jalan Sembatur Agung Triguna Rusak Parah

Lukardono warga Malangan mengeluhkan, akses jalan triguno SEMBATUR agung yang rusak parah dan tak dapat perhatian pemerintah.

Jalan Sembatur Agung Rusak Parah

Di temui awak media saat liputan pada jum’at 16/10/2020.lukardono warga Malangan yang sering melalui ruas jalan Malangan SEMBATUR agung yang rusak parah.hampir semua ruas jalan berlobang di setiap badan jalan ini, rusak parah dan itupun sudah lama mas, kurang lebih 3 tahun belakangan ini, jalan sering rusak karena kurang berkualitas dari segia bahanya.selain itu banyak nya truk pengangkut tanah juga serta alat berat yang meratakan lahan milik beberapa warga juga menjadi penyebab cepat rusaknya jalan tersebut.

Lukardono warga Malangan mengeluhkan, akses jalan triguno SEMBATUR agung rusak parah dan tak dapat perhatian pemerintah.

Jalan yang di keluhkan warga ini, juga sering membuat pengguna nya terjatuh sat malam hari melewati kawasan ini jalan yg gelam dan di tambah lobang lobang dan batu batu yang berserakan akibat aspal yang terkelupas ini sering membuat warga mengeluh.”tuturnya.

Di temui di tempat yang sama ibu Riana warga karang Wotan yang kebetulan melintas di jalan itu juga mengungkapkan, adanya jalan rusak seperti ini mas aktifitas saya sedikit tersendat karna hari hari saya sering belanja sayuran di kawasan sembatur agung kususnya di pasar mas parah sekali, jalan bolong – bolong cuma di tambak tanah palagi kalau hujan mas licin dan bahaya kemarin gerimis saya sepat terpeleset di gendoaan kata buriana pengguna jalan tersebut.

Jalan ini luput dari perhatian pemerintah. karena letak nya yang berada di area pasar dan juga harus melalui area pesawahan dan jarang nya pemukiman warga. hanya beberapa desa saja yang kebetulan berada di wilayah itu.”ungkap riana.(lukman/yasman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button