POLRI

Jalin Silaturahmi Bersama Ulama, Polres Semarang Gelar Halal Bi Halal dan Sarasehan

Polres Semarang_Polda Jateng – SEMARANG | POLRES SEMARANG -POLDA JATENG, suaraindependentnews.id
Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Forkopimda Kab. Semarang dan para kyai serta ulama Kab. Semarang, Polres Semarang menggelar Halal Bi Halal dan Sarasehan Jumat 26 Mei 2023.

Kegiatan yang digelar di Aula Condrowulan Polres Semarang ini dihadiri langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. MSi., Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., Perwakilan Ketua PN Kab. Semarang, perwakilan Kajari Kab. Semarang, wakil Bupati Semarang, ketua NU Cab. Kab. Semarang, ketua MUI, ketua FKUB, serta para kyai serta ulama, pimpinan Ponpes Kab. Semarang, para Camat Se Kab. Semarang, Kapolsek Jajaran Polres Semarang dan Danramil jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Semarang, Para Kyai dan ulama serta tamu undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal dan Sarasehan kali ini.

“Kami atas nama pribadi dan kesatuan Polres Semarang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati, Dandim 0714/Salatiga, para Kyai dan Ulama serta tamu undangan semua, serta mengucapkan mohon maaf lahir bathin apabila ada kekurangan, kesalahan, kekhilafan dari kami personil Polres Semarang. Dengan kegiatan ini pula dapat bertatap muka langsung dengan para Kyai dan ulama untuk bersama sama dengan Forkopimda Kab. Semarang, membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Semarang yang sudah Kondusif ini.” Ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa, selain menjalin komunikasi dengan unsur Forkopimda Kab. Semarang, Polres Semarang juga  akan berkoordinasi, berkomunikasi, serta menciptakan Sinergi secara intens dengan para Kyai dan Ulama terutama memasuki tahun Politik 2024 yang semakin dekat.

“Petunjuk, arahan serta bimbingan para Kyai dan Ulama sangat kami butuhkan, sehingga kami (Polres Semarang) disamping bersinergi dengan TNI dan Pemkab. Semarang, juga dapat bersinergi bersama para Ulama dan Kyai untuk memberikan situasi Kamtibmas kondusif. Termasuk kerukunan toleransi umat beragama sehingga mendukung terciptanya suasana damai di tahun Politik 2024.” Pungkas AKBP Oka.

Pewarta : Andi.K hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button