POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Kawalu Laksanakan Sambang Dan Korve Bersihkan Masjid Al Basyriyyah Cibeuti

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeuti Aipda Ruli dan petugas piket Bripka Lanlan Firmansyah, S.H. melaksanakan kegiatan sambang dan korve (pengecatan) di Masjid Al Basyriyyah Negla RT 001/011 bersama tokoh agama dan masyarakat juga menyampaikan himbauan kamtibmas, Minggu 19 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa menjelang Bulan Ramadhan, khususnya warga Negla dihimbau untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmasnya akan terus meningkatkan kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan,untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button