OLAHRAGA

Jelang Bupati Cup 2022 Digelar, Panitia Persiapkan Turnamen Dengan Matang 

Selasa, 25 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Dalam rangka persiapan pelaksanaan Bupati CUP 2022 dilaksanakan rapat persiapan yang diikuti oleh seluruh OPD dilingkup Kabupaten Solok.

Ketua Panitia Pelaksana, Syofriwandy  berharap dukungan penuh dari seluruh SKPD. Saat ini kondisi lapangan sudah dalam kondisi siap 80%.

Mari kita jadikan turnamen Bupati Solok Cup tahun 2022 ini sebagai momentum kebangkitan Sepak bola khususnya dan Olah Raga umumnya di Kabupaten Solok.” Harap Syofriwandy.

Senada dengan itu, Sekretaris Disdikpora Anthony Syaliza menjelaskan teknis pertandingan. Yaitu, Waktu Kick Of , 04 November 2022, Peserta 14 Club ( 14 Kecamatan), pendaftaran akan menggunakan Statuta PSSI, dan pemakaian Wasit yang sudah bersertifikat.

Pada kesempatan itu Anthony mengharapkan persiapan benar benar dilakukan dengan matang terkait Publikasi dengan media cetak, media Online, dan Sosial media serta koordinasi terkait penerangan (listrik), dan kebersihan (air).

Rapat berlangsung dengan baik, panitia akan melibatkan semua pihak dalan kegiatan ini, seperti anak Nagari Koto Baru, UMKN untuk memfasilitasi Kuliner ciri khas Kabupaten Solok.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekda diwakili Kabag Kesra, Mardaus, Kadisdikpora diwakili Sekretaris, Anthony Syaliza, Ketua Panitia Pelaksana, Kadis Capil, Ricky Carnova, Utusan OPD. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button