HUT BHAYANGKARA KE 76

Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke 76, Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota mengadakan Bantuan Sosial dengan memberikan Bantuan Paket Sembako dilaksanakan secara simbolis bertempat di Aspol Bojong Kota Tasikmalaya, Senin (20/6/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Bansos hari ini merupakan rangkaian kegiatan bansos yang akan terus dilakukan Jajarannya.
“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bantuan Sosial yang akan terus dilakukan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Disampaikan juga bahwa, kegiatan bansos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 serta bentuk rasa syukur atas dukungan masyarakat terhadap Institusi Polri.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Sri Aszhari beserta Pengurus Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota dengan memberikan Paket Sembako kepada perwakilan warga.
“Kami berharap Bansos ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan”, pungkasnya.

Jajaran Polres Tasilmalaya Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 menyelenggarakan berbagai acara, selain beberapa cabang olah raga, juga melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button