OLAHRAGA

Jelang Kejurnas Pringsewu Lampung 2022, Cabor Angkat Berat Kota Solok Turunkan 6 Atlet 

Kota Solok, Suaraindependent.id – Kejurnas Pringsewu Lampung 2022 diambang mata, KONI Kota Solok pada Cabor Angkat Berat mulai mempersiapkan Timnya untuk berlaga pada ajang Kejurnas tersebut.

Dibawah bimbingan Pelatih cabang olahraga (Cabor) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Solok, Delvi Permata Sari menurunkan 6 orang atlet yang akan berlaga pada Kejurnas mendatang

Atlet yang diturunkan Delvi adalah, Joniman Baeha, kelas 59 putra, Iskandar, kelas 59 putra, Afrio Hendri, kelas 66 putra, Murti Devita, kelas 59 putri, Bunga razmi Anjani, kelas 84 putri, dan Silviana Eka Putri, pada kelas 47 putri serta Lio Talsa, official dari Pabersi Kota Solok.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pringsewu Lampung akan diselenggarakan pada  tanggal 23 hingga 29 Oktober 2022. Ikut melepas keberangkatan para atlet tersebut, Wakil Walikota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, dan sejumlah anggota KONI dan Pabersi lainnya

Turut mendampingi, Kapolres Solok Kota, Dandim 0309/Solok (diwakili), kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Sekretaris KONi Kota Solok, Nanda Pria Tama.SH, di GOR Tanjung Paku, Kota Solok, Kamis (13/10).

Ketua Pabersi, Delvi Permata Sari menyebutkan, “event angkat berat yang akan diselenggarakan selama 7 hari itu, dilaksanakan di Hall Padepokan Lampung. Devi menurunkan sebanyak 6 orang atlet pilihan yang akan berlaga diberbagai kelasnya masing masing.”

Untuk nama baik Kota Solok, kami dari tim Pabersi Kota Solok akan berjuang sekuat tenaga, dan siap mewakili Sumatera Barat di Kejurnas Pringsewu Lampung, tegas Ketua Pabersi.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kota Solok mengakui Pabersi Kota Solok merupakan salah satu dari Cabor andalan yang berpotensi besar sebagai penyumbang medali disetiap event

Para atlet tersebut akan dapat memanfaatkan momen Kerjurnas ini untuk mengejar prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Rudi meyakini, atlet yang akan berlaga di Kejurnas Pringsewu Lampung, adalah atlet terbaik dari hasil seleksi.

Wakil Walikota Solok menyebutkan, dalam pertandingan jangan takut kalah, para atlet harus menunjukan mental juara, dan selalu mendekatkan diri pada yang maha kuasa.

“Tujuan kita berusaha untuk meraih prestasi, namun demikian tetap dijadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam mengikuti event tersebut, atas nama pemerintah kota Solok,”

Saya menyampaikan, selamat kepada para atlet, dan ucapan terimakasih kepada official dan pelatih atas kerja kerasnya dalam membina para atlet, tutur Ramadhani Kirana Putra. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button