POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Pengamanan Nataru, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Istighosah Dan Do’a Bersama

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota menggelar Istighosah dan Do’a Bersama dalam rangka persiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di halaman Masjid Wahid Azad Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa, 20 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se – Polda Jabar, dalam rangka menghadapi pengamanan Natal.dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama akhir tahun, untuk memohon keselamatan dan  terhindar dari bencana, khususnya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Selanjutnya, Tausiyah disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH. Ate Musodiq, kemudian do’a bersama dan istighosah dipimpin oleh Wakil Ketua MUI, KH. Asep Abdulah, diikuti oleh para undangan, elemen mahasiswa dan personel Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan do’a bersama dan istighosah akhir tahun dihadiri Walikota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Ketua MUI dan Wakil ketua MUI, Para Da’i Kamtibmas, elemen Mahasiswa PMII dan IMM serta Personel Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button