Pemerintahan

Jelang Peringatan Sumpah Pemuda, Pemkab Solok Persiapkan Goes Sepeda Santai

Senin, 26 September 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Pada apel pagi gabungan di lingkup Pemdakab Solok, Bupati Solok H. Epyardi Asda melalui Kepala Badan Kesbangpol, Agus Rostamda persiapkan Goes sepeda santai sambut peringatan hari sumpah pemuda tahun 2022.

Agus Rostamda mengungkapkan, “pada peringatan hari Sumpah pemuda nanti sekaligus dalam rangka promosi pariwisata Kabupaten Solok, kita akan melaksanakan goes sepeda santai di Convention Hall Alahan panjang mengelilingi Danau di Atas”

Selain itu, pada tahun 2024 mendatang kita akan melaksanakan Pemilu serentak dengan telah dimulainya tahapan pemilu. Oleh karena itu, kita sebagai aparatur pemerintah diharapkan agar bisa membantu menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat,

Selanjutnya, sebagai ASN seyogyanya berprilaku tidak terkesan memperlihatkan keberpihakan terhadap salah satu kontestan, karena itu akan menciderai demokrasi yang kita pertahankan selama ini. Dan kepada masyarakat Kab Solok, silahkan jatuhkan hak pilihnya kepada orang yang tepat sesuai kata hatinya masing-masing, paparnya.

Hadir dalam apel pagi tersebut, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala Badan Kesbangpol Sebagai Pembina Apel, Agus Rostamda,Kepala OPD ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kab. Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button