KESEHATAN

Jelang Pilkada Serentak 2020,Gugus Tugas Covid Lakukan Test Rapid/Swab Kepada Seluruh Panitia Panwas

Cicalengka || Suaraindepensentnews.id-Pilkada serentak dimasa pandemi covid-19 yang belum kunjung usai,sedangkan pilkada serentak 2020 akan segera dilaksanakan pada 9 desember 2020.

Dalam pelaksanaan pilkada tetap harus mengedepankan protokoler kesehatan covid-19 tidak boleh tidak.

Menyikapi hal tersebut kapolresta kab bandung kombes pol Hendra kurniawan S.I.K.melalui semua jajaran polsek yang ada di wilkum kapolresta kab bandung.

Seperti yang di perintahkan pimpinan kapolsek cicalengka Kompol.Aep Suhendi Sh. menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran gugus tugas covid-19 yang telah melaksanakan giat Rapidtes/Swab bagi para panitia pilkada.

Menindak lanjuti hal tersebut jajaran gugus tugas puskesmas sawah lega gencar laksanakan Rapidtes kepanitia panwas pilkada, ke 12 desa yang ada di kecamatan cicalengka secara berkala yang sudah dijadwalkan waktu, tgl dan tempatnya.

Menurut iwan selaku kepala puskesmas sekaligus gugus tugas Covid-19,yang dihubungi lewat pesan watshap pada minggu malam 29/11/2020 menyampaikan, test ini dilakukan untuk mencegah tidak yang terpapar lebih banyak oleh virus covid-19 khususnya ketika sedang pelaksanaan pencoblosan di Tps.

Sebagai antisipasi negatip nya para anggota panwas masa pilkada kita lebih dulu lakukan cek kesehatan nya,biar nyaman dan tidak ada nya panitia pilkada (panwas) tidak terkonfirmasi virus.terang iwan

” Kita lakukan dibeberapa desa yang sudah dijadwalkan,sesuai perintah maklumat kapolri untuk bersama sama mencegah pemaparan covid-19 (kesalamatan rakyat lebih utama),ini kami tindak lanjuti melalui perintah kapolresta yang ditindak lanjuti oleh kapolsek cicalengka yang di intruksikan ke gugus tugas covid supaya bisa bersama sama melakukan rapid/Swab kepada panitia panwas kecamatan maupun desa untuk pencegahan, supaya tidak ada lagi yang terkonfirmasi virus.

Dengan Protokol Kesehatan yang baik & Petugas TPS yang tidak terindikasi Virus Covid-19 , diharapkan tidak terjadi cluster baru Covid-19 dalam Pilkada.pungkas iwan dengan semangatnya

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close