Pemerintahan

Jemput Aspirasi, Bupati Solok Akan Ciptakan Danau Kembar Sebagai Pusat Wisatawan

Bupati Solok jemput aspirasi masyarakat kecamatan danau kembar

Kamis / 04 agustus 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Untuk menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Solok secara langsung, Bupati Solok sambangi Kecamatan Danau Kembar, Kamis (4/8).

Dalam pertemuan Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda, M. Mar Dt Sutan Majo Lelo dengan tokoh masyarakat Kecamatan Danau Kembar, bupati akan ciptakan Kecamatan Danau Kembar sebagai pusat kunjungan wisata bagi Wisatawan daerah maupun nasional.

Hadir bersama Bupati Solok, Askor Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat Danau Kembar Neni Amelia, S. STP, Forkopimcam, Walinagari se Kecamatan Danau Kembar, Tokoh masyarakat se Kecamatan Danau Kembar

Sambung Bupati, saya merasa senang dan terhormat karna di undang secara langsung untuk menghadiri dan mendengarkan aspirasi masyarakat se Kecamatan Danau Kembar

“Sebagai kepala daerah, saya punya keinginan bagaimana Kabupaten Solok ini menjadi tempat wisata bagi wisatawan guna menikmati keindahan alam kita ini”

Mari kita jadikan daerah kita ini sebagi pusat perhatian bagi para wisatawan, kuncinya adalah infrastruktur dan fasilitas yang di miliki, salah satunya adalah berupa penginapan, ujar Epyardi.

Untuk menunjang pariwisata tersebut, kita berharap adanya infestor yang bekerjasama untuk membangun wisata di tempat kita ini agar Kecamatan Danau Kembar ini tersorot oleh wisatawan

Harapan saya, ujar Epyardi Asda, apa yang saya lakukan pada masa pemerintahan sekarang ini bisa di rasakan oleh anak anak dan cucu kita kedepannya, pungkas Bupati.

Senada dengan itu, Camat Danau Kembar Neni Amelia, S. STP merasa kehadiran Bupati ke Danau Kembar dalam rangka mendengar aspirasi dari seluruh masyarakat, mendatangkan angin segar bagi kemajuan masyarakat Danau Kembar kedepannya.

“Pada dasarnya pertemuan ini untuk kebutuhan dan kemajuan pembangunan Nagari – Nagari di Kecamatan Danau Kembar”, ungkap Neni.

Selain itu ungkap Neni, kami juga berharap adanya pembangunan infrastruktur berupa jalan agro wisata demi kemajuan pada sektor pariwisata pada Nagari Nagari di Kecamatan Danau Kembar ini, harap ibuk Camat. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button