Tak Berkategori
Trending

Jenazah Razanah, Korban Sriwijaya Air Asal Ketapang Diserahkan ke Keluarga

Ketapang, suaraindependentnews.id_  Setelah hampir dua bulan pasca-jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, akhirnya jenazah penumpang asal Kabupaten Ketapang, Razanah teridentifikasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Jenazah tiba di Ketapang menggunakan pesawat Nam Air, Kamis (04/03/2021) pagi.

Pj Sekda Ketapang, Suherman yang hadir untuk menyerahkan jenazah korban kepada keluarga menyampaikan rasa duka mendalam atas apa yang menimpa keluarga korban.

Dia mengatakan, korban merupakan istri dari almahum Beben yang juga meninggal akibat peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 pada Januari 2021 lalu.

“Kepada keluarga yang ditinggal semoga selalu diberikan ketabahan. Untuk almahum semoga mendapatkan tempat terbaik di sisinya,” tuturnya.

Terpisah, perwakilam keluarga korban, Muhayyan Siddiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait, sehingga jenazah almahum dapat teridentifikasi dan diserahkan kepada keluarga di Ketapang.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena jenazah almahum akhirnya bisa diserahkan. Meskipun selisih dengan jenazah suaminya sekitar 52 hari,” ucapnya.

Muhayyan mengaku, usai menerima jenazah, pihaknya langsung mensalatkan korban di Masjid Al Falah. Kemudian dikebumikan di pemakaman keluarga yang terletak di Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong.

“Jenazah akan dimakamkan berdampingan dengan almahum suaminya yang sudah terlebih dahulu di kebumikan 20 Januari kemarin,” timpalnya. Sumber Jurnalis (editing by:[email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button