POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jum’at Berkah, Polsek Tamansari Berikan Sembako Untuk Warga Disabilitas

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota, sambangi warga disabilitas (tuna netra) berikan paket sembako di Kampung Cikadu RT 02/07 Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum’at, 3 Februari 2023.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajarannya kepada warga disabilitas.

“Saya dan Bhabinkamtibmas hari ini menemui Didi, warga kami penyandang tuna netra, dengan memberikan sembako”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa warganya tersebut mengalami gangguan penglihatan setelah mengalami kecelakaan kerja, kedua matanya tidak dapat melihat sama sekali, kondisi hidup sendiri sebatang kara karena ditinggalkan oleh anak dan istrinya, namun Beliau sangat rajin beribadah di masjid yang kebetulan tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonominya, dan memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan beribadah kepada Allah SWT”, jelasnya.

Dia menambahkan, ucapan terimakasih kepada warga sekitar yang dikomandoi oleh RW Nana Sumpena yang sangat membantu warganya, serta dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengetuk hati para dermawan lainnya untuk bersama sama membantu dan peduli kepada warga yang mengalami disabilitas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button