POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jum’at Curhat, Kapolsek Bojonggambir Laksanakan Program Quick Wins Presisi Silaturahmi Kamtibmas

POLSEK BOJONGGAMBIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Bojonggambir IPTU Dandan Ramdani, pada hari Jum’at, 20 Januari 2023 melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka mendukung dan melaksanakan Program Quick Wins Presisi, dilaksanakan di kantor Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa silaturahmi Kamtibmas yang sekaligus menampung semua keluhan dan permasalahan yang ada di daerah, yang disampaikan langsung oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam acara kegiatan tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas Jum’at curhat yang dilaksanakan oleh kapolsek dan jajaran sehingga dengan adanya kegiatan tersebut kedekatan antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin dengan lebih baik lagi.

Dikatakan oleh Kapolsek Bojonggambir, para tokoh yang hadir pada umumnya mereka mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan jadwal rutin dan dengan tempat yang berbeda beda.

Kami menampung semua masukan dan laporan yang diutarakan para tokoh, dan kami pun siap untuk menindak lanjutinya.

“Selain itu kami pun sekaligus mensosialisasikan nomor Dinas aduan pada para tokoh, yang selalu siap selama 1×24 jam untuk menerima laporan dari warga masyarakat, “, ungkap Kapolsek Bojonggambir IPTU Dandan Ramdani. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button