POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jumat Keliling Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Di Masjid Agung Purbaratu, Sosialisasikan Program BEBEJA KA POLRES

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., didampingi PJU serta Kapolsek Cibereumdan Kapolsek Manonjaya, Kapolsek Cineam melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Keliling untuk Sosialisasikan Program Bebeja Kapolres di Mesjid Agung Purbaratu, Jumat 26 Mei 2023.

Sebelum tiba waktunya Shalat Jumat, Kapolres Tasik Kota memperkenalkan diri kepada seluruh jemaah, sebagai pejabat baru Kapolres Tasikmalaya Kota dan mengajak seluruh jemaah untuk berkontribusi bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Terimakasih,pada kesempatan ini mengajak semua pihak untuk bersama sama dengan Polres Tasikmalaya Kota menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Selanjutnya disampaikan bahwa Polres Tasikmalaya Kota mempunyai Program BEBEJA KA POLRES, melalui nomor telpon 081-119-110-110, menampung semua laporan masyarakat.

“Untuk itu kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa partisipasi seluruh komponen masyarakat, maka dari itu silahkan hubungi kami melalui nomor whatsapp tersebut, sampaikan laporannya ke operator kami selama 24 jam, apapun itu yang berkaitan dengan kamtibmas, pasti kami akan menindaklanjutinya dan identitas pelapor akan kami rahasiakan tentunya”, tuturnya.

Ia juga berpesan peran orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak mengkomsusi obat-obat terlarang dan minum minuman keras serta pergaulan bebas, juga dalam berkendara tetap mentaati peraturan lalu lintas.

“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button