Tak Berkategori
Trending

Jum’at terakhir di bulan Ramadhan,ketua DPC PDI-P Purwakarta, bagikan sekitar 300 lebih takjil,”

PURWAKARTA|suaraindependent.id  Momen menjelang buka puasa dimanfaatkan oleh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Purwakarta bersama sayap partai PDI-P, Banteng Muda Indonesia (BMI) Purwakarta dengan membagikan ratusan bingkis takjil ke pengguna jalan.

Kegiatan itu dilakukan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan Purwakarta, Jumat (7/08/2021) sore kemarin. Ketua DPC PDI-P Purwakarta, Sutisna mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan oleh jajaran pengurus DPC PDI-P Purwakarta dan BMI Kabupaten Purwakarta serta dihadiri oleh Pimpinan DPRD Purwakarta, Warseno.

“Alhamdulillah hari ini merupakan hari Jum’at terakhir di bulan Ramadhan, kita bagikan sekitar 300 lebih takjil,” kata ketua DPC PDI-P Purwakarta, Sutisna saat di wawancarai oleh wartawan.

 

Kata dia, pembagian takjil sudah dilakukan setiap hari Jum’at pada bulan ramadhan tahun ini. Artinya kita sudah melaksanakan empat kali. Dan ini adalah hari Jum’at terakhir karena Jum’at depan sudah tidak masuk bulan ramadhan.

Usai bagi-bagi takjil, pihaknya bersama pengurus BMI menggelar buka bersama di kantor sekretariat DPC PDI-P Purwakarta. Ia juga mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat Purwakarta jelang hari raya idul Fitri.

“Saya ucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Karena Jumat besok sudah memasuki bulan Syawal,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan DPRD Purwakarta dari partai PDI-P, Warseno menambahkan, kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil adalah semata-mata mencari pahala di bulan Ramadhan.

“Mari bersihkan diri dan sucikan hati dibulan ramadhan ini. Kegiatan yang bersifat sosial lainnya akan terus dilakukan meski bulan ramadhan ini usai,” tuturnya.

Warseno juga berpesan kepada masyarakat Purwakarta untuk mematuhi Protokol kesehatan, sayangi diri dan lindungi keluarga dari Covid-19.”mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya (pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button