Tak Berkategori
Trending

Kab Solok Berduka, H. Abdul Manan, SH Staf Ahli Pemkab Solok Berpulang

9 Apil 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Pemerintah Kabupaten Solok berduka, salah seorang putra terbaik Kab Solok berpulang ke Rahmatullah, almarhum H.ABDUL MANAN, SH merupakan staf ahli bidang hukum dan politik di Pemkab Solok.

Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM melepas jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir, bertempat dirumah duka di Sinapa Piliang, Kec Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (9/4).

Hadir dirumah duka Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM, Sekda Kab Solok H. Aswirman,SE, MM, Walikota Solok H. Zul Elfian, S.H., M.Si, Bupati Solok Terpilih H. Epyardi Asda, M.Mar, Kabag humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Kepala SKPD dilingkup pemerintah Kab Solok beserta seluruh pelayat yang hadir.

Bupati terpilih H. Epyardi Asda, M.Mar mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya H. Abdul Manan, SH, MM. Saya merasa kehilangan seorang tokoh,  beliau adalah teman diskusi yang baik dan sering memberikan masukan

Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah yang Maha Kuasa, diterima semua amal ibadahnya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM mengatakan, pada hari ini kita kehilangan putra terbaik Kab Solok. Beliau meniggal pada hari Kamis 8 april 2021 di RSUD Arosuka pada pukul 16.00 WIB,

Kepada keluarga, saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhum selama mengabdi di Kabupaten Solok

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan akan di makam kan di pemakaman umum Tunggul Hitam Kota Padang.

Semoga almarhum diberi jalan yang lapang menuju jalan terakhirnya. Dan semoga semua amal baik almarhum diterima oleh Allah SWT, harap Bupati. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button