POLRI

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indra Sani Pimpin Apel Pagi

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indra Sani, SH., memimpin apel pagi yang diikuti personil polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Polda Jabar, Senin, (29/11/2021).

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indra Sani, SH., dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB dan diikuti seluruh personil Polres Tasikmalaya.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indra Sani, SH., berpesan kepada jajaranya untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan humanis.

“Utamakan keselamatan dan kesehatan selama bertugas, juga kedepankan Disiplin dan humanis terhadap masyarakat, dan untuk terus meningkatkan dalam kinerja, salah satunyaTermasuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada semua lapisan masyarakat”, tutur Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indra Sani, SH.

Kompol Indra Sani, SH., juga menghimbau kepada seluruh personilnya, agar tetap disiplin dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) serta selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksin kepada masyarakat yang belum menerima vaksinansi agar kekebalan komunal dapat segera terealisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona yang hingga sekarang masih berlanjut.

“Tetap selalu menjaga disiplin Proktokol Kesehatan, Dan diharapkan agar selalu memberikan himbauan dan ajakan pada warga, agar patuh pada Protokol kesehatan serta segera disuntik Vaksin agar keadaan kembali bisa segera normal seperti dahulu”, ujar Kompol Indra Sani, SH., Kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button