POLRI

Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya Pimpin Giat Apel Pagi

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Kabag SDM Polres Tasikmalaya memimpin apel pagi yang diikuti personil polres Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Senin, (13/12/2021) Pagi tadi.

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH., dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti seluruh personil Polres Taskikmalaya.

Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH., berpesan kepada jajarannya untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan humanis.

“Utamakan keselamatan dan kesehatan selama bertugas, juga kedepankan Disiplin dan humanis terhadap masyarakat, dan untuk terus meningkatkan dalam kinerja, salah satunyaTermasuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada semua lapisan masyarakat dan selalu menjaga situasi kamtibmas”, ujarKabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH.

Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH., juga menghimbau kepada seluruh personilnya, agar tetap disiplin dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) serta selalu memberikan himbawan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksin kepada masyarakat yang belum menerima vaksinansi agar kekebalan komunal dapat segera terealisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona yang hingga sekarang masih berlanjut.

“Tetap selalu menjaga disiplin Proktokol Kesehatan, Dan diharapkan agar selalu memberikan himbauan dan ajakan pada warga, agar patuh pada Protokol kesehatan serta segera disuntik Vaksin agar keadaan kembali bisa segera normal seperti dahulu”, tandas Kompol Dani. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button